This Blog with Automotive Cars and MotoBikes, Ride Report, Review, Culinary within :)

Senin, 10 Februari 2014

RR Touring Bandung - Cirebon - Bandung PP lagih kedua kalinya :D engine review and jacket bapukerz

FR Touring kemarin gan.. Bandung - Cirebon - Bandung.. yg ke 2x nya...
FR yg kuliner kayak yg part 1 ajah.. sama koq.. hehehe...

skrg kusus bahas FR jaket Bapukers dan performa pzzo....
ini untuk review pzzo dluan..

ane kmrn bonceng temen karena dia keseleo tangannya jd ga bisa nyetir motor dulu.. disini performa pzzo di uji abis dan ane sangat2 puas...

berat ane 73an lah temen ane 82.. jadi total 155 KG belom tas yg isinya air 1,5 liter dan barang2 lainnya..

nah dipake untuk nyalip2 mobil2 + truk + bus lancar jaya.. ane ga percaya juga sih kondisi boncengan begitu dengan beban segitu bisa nyalip berasa ga ada boncengan... cuman berasa di stang doang jadi berat nahan beban 2 gajah dan kaki ane jadi napak sempurna 2 kaki.. tq ada 2 gajah di pzzo hahaha...

kembali masuk lobang beberapa x dengan beban yg najubilah ane coba lepas stang pas track lurus.. ga goyang berarti velg masih aman walo udah masuk jebakan batman beberapa x

perjalanan pergi masih eco riding.. shifting di RPM 4 rban max 5 ribu...

pas pulang udah pengen pulang genjot abis... udah ga kepikiran motor masi reyen.. gas pol ajah... KM skrg baru 1100 + kmrn nambah 280KM

pas nyampe dijatinagor seudah bunderan kan track lurus bgt.. distu gas poll sampe RPM 8000an cuman udah ga brani lagi nyali ciut
dan disitu ane baru ngerasain jambakan pzzo dasyat wkwkwkw... : gile udah boncengan tetep jambakannya berasa bgt...

udah lewat RPM 7000 keatas langsung brasa tuh jambakan berasa ada super KIPS nya

di jalan ada megi, vixi, ninin r dan sebangsanya.. yg ane tes doang megi bisa lah.. vixi awalnya aga susah... mio mah libas di top speed...

terakir yg ane aneh ada ninin r udah pretel.. pas dia narik ane juga betot gas eh ga bisa nyalip.. ga tau rider nya... pokoe tiap ane denger betotan gas 2 tak ane ikut betot gas ajah... terus tuh ninin ada di belakang.. terakir udah stopan.. ane selow ajah.. eh dia malah disamping ane.. ngeliatin nih motor apa x ya.. ane liad dari spion aja..

btw bandung - cirebon - bandung bensin di speedo ga ngurang 1 strip juga...
terakir pas ane betot2 gas di RPM 8 rb baru ngurang 1 strip.. tapi pas udah selow lagi strip nya penuh lagi... hehehe... 

Dan ini untuk Jaket Bapukers yang baru dateng :D

ane berangkat pagi jam 8an ++ pas masi pagi sih nih jaket enak bgt...
angin ga masuk. kondisi semua ventilasi ditutup... leher juga pake penutupnya... semua lancar jaya.. sampe pas jam 11an... barulah berasa gerah bgt.. cuman ane sengaja ga buka seleting ventialsi pengen tau segimana gerahnya.. jadi pake terus sampe jam 1an... berenti istirahat dan hasilnya baju ane basah semua...

nah dari sini baru di coba buka ventilasi... lanjut perjalanan...
beuhhh nikmat beud... angin berasa bgt masuk dingin... apa lagi yg dari tangan tuh.. yg di dada kurang berasa... kurang gede x yah lobang nya...
yg di bahu juga kurang berasa.. pokonya yg tangan deh itu masuk kesemuah... hasilnya kalo riding lanjcar alias ga macet ga ada masalah deh...

cuman ya itu kalo macet ya nasib... hehehe...

lanjut pas malem... sore menuju malem ane masih buka ventilasi...
nah pas malem nya ane tutup semua ventilasi.. soalnya abis mandi di POM bensin.. mana di WC ce gpp lah mumpung sepi ini,,

udah sger lanjut... wow walau di luar dingin dijamin ga berasa dinginnya...
serasa pake baju sauna.. ane tetep ngerasa hangat - panas hahaha...

kondisi hujan.. jaket ini waterprooft kalo agak kecil.. ane rangkep pake jas hujan.. buset panas nya najubilah. soale panas yg ada terperangkap dalem jas ujan...

dan lagi ane tambah ganteng pake jaket ini.. bener2 ganteng +100 nih...
dijalan ketemu rider pzzo juga dikasi jalan mlu.. toet2 hehehe...

Salam dua busi dan satu aspal :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar