This Blog with Automotive Cars and MotoBikes, Ride Report, Review, Culinary within :)

Senin, 10 Februari 2014

RR Touring Bandung - Cirebon - Bandung 1 day PP using Bajaj pulsar 220F (Kuliner)

FR Touring Kecil kmrn... Bandung - CIrebon - Bandung total trip 275 KM
karena emang tujuannya kuliner ajah jadi ya ane FR pas kuliner nya ajak yah sama dikit tentang perjalanan






yg touring ane pake pzzo bareng temen pake minerva mode CBR tapi udah swap engine pake tiger sampe gearbox juga sampe gigi 6.. ud gt oversize brapa gt lupa pokoe cc nya jadi 210 / 215 lupa.. karena mesin ori nya jebol karena overheat di KM 70.000 gara2 salah pake oli, terlalu kentel, pas touring dan kondisi nanjak xtrim jebol deh.. dan skrg kebeneran ane yg buka jalan.. temen ngekor.

FR Perjalanan : ane dari bandung *dari rumah berangkat sekitar jam 8an bareng temen ber 2... nah keadaan di soekarno hatta nya sebelom buah batu macet banget dah.. sampe depan metro ajah jam 9.. 1 jam terbuang dan masih tetep di bandung =.=" skip2 masuk jatinangor mayan lancar nih... hajar ajah main sampe RPM 6000an lupa masih reyen.. biar dah,,, ane ikutin hard break in ajah...
toh klo sampe jebol masi garansi... tapi ga di gas tiba2 yaa. diurut

eh kena macet lagi sebelom tanjung sari.. banyak truck2 barang... untung pake pzzo nyalip2nya enak bgt tenaga berasa bgt dah... kondisi nyalip sambil agak nanjak juga enak bgt... ya wiz hajar terus..

eh di cadas pangeran ada supra 125 persis kayak yg di iklan nya bajaj mau ngikutin / mau ikut ngekor kita.. ya kan beda lah yah tenaga nya juga, apa lagi untuk nyalip ditambah ane sendiri, minerva sendiri, dan ini supra boncengan pula jadi kejadiannya gini..

pas ane nyalip truk2 / mobil ya ane kasih jarak / buka jalan kira2 pas untuk 2 motor ajah jadi space nya emang cukup bwat ane dan temen ane masuk kebelakang ane.. nah ini supra maksa banget ngikut mana boncengan bahaya bgt.. kejadian kan bener, pas ane masuk, ane liad spion ntuk mastiin temen ane masuk ke space yg ane kasih.. pas temen ane masuk, eh ada klakson panjang dari truk, otomatis ane liad spion lagi eh koq ada supra...
ini pasti truk nya nge rem mendadak karena ada supra maksa masuk jalur...
ya wiz biarin aja dah.. nah tuh si sopir truk kayaknya panas n mau ngejer si supra... nah kan udah mulai jauh kita ama si supra truz jalan nya ancur bgt pula ada lobang ya ane ngerem ama temen ane juga untuk ngehindar lobang... eh tuh ane liad dari spion supra ngebut bener tau2 ciiitttt nge rem mendadak karena dia liad lobang... eeehhh di belakang nya ada truk yg tadi ngerjer juga ciiiiiittttttttt* brak... karena di depan ada supra ge ngehindar lobang, dan truk nya selip dan ban belakang oleng ke kiri dan masuk ke parit yg parah tuh supra terus aja jalan ga ada rasa bersalah.. ga tau juga sapa yg salah. tapi kayaknya tuh dua2 nya salah... panasan bgt @_@

wiz dari sana biasa2 ajah.. sampe tomo jam 12 kurang berenti dlu di masjid di tomo, karena temen ane mesti jumatan wiz ane nunggu di pinggir nya ajah sambil dengerin, ya moga2 aja ane juga dapet ilham dan manfaat nya

dari situ tancep langsung sampe cirebon jam 1an... oh iya itu jalannya sumpah parah bgt dan pzzo ane sukses masok lobang2 jahanam ada 5x lebih dah.. mudah2an ga peyang velg nya

perjalanan pergi cuaca enak bgt.. eh pas pulang hujan sepanjang perjalanan sumpah jalan ga keliatan bgt tuh soalnya aspal basah jadi lampu ga tembus.. jadi ane mesti pake lampu jauh bwat liad jalan kedepan.. dan gara2 ga keliatan ini velg pzzo bener2 di uji.. masok lobang lagi berkali2 mana keras bgt.. beledak* =.=" kasian bener nih pzzo...

FC belom ngitung, tapi dari bandung full tank.. sampe bandung lagi abis setengah tangki >-- dari strip di speedo.. strip turun sampe setengah..

skrg FR kulinernya yuaaah


















1. Tahu Sumedang di Yufoo gt yaa tempatnya diseberang main dealer Yamaha kota sumedang.. pas banget depannya dealer motor yamaho #eehhh.... 
 ini adalah perberhentian pertama ketika sampai dikota sumedang, sekadar meluruskan kaki-kaki dan juga ngisi perut biar ga masuk angin dan yang terpenting itu adalah panggilan alam sekaligus melakukan kewajiban sebagai manusia "buang hajat" wkwkwkw... biar  mploong gitu dijalannya...


2. Tahu Gejrot, tempat niubi beli ini adalah didepan toko shinta dipasar kanoman deket sama jalan pekiringan :)  tahu gejrooott   manteb bgt dah.. 1 porsi 4000
 

 3. udah abis tahu gejrot, kita nyari es durian hadooh enak bgt.. seger dan wangi duren nya najubilah ditambah es nya lembut banget dan manis nya sirup tjampola pisank susu seporsi 8000


4. abis tes durian tadi, kita cari lagi empal gentong hahahag karena ujan enak banget dah nih empal gentong seporsi + es teh manis = 12.000
 
abis makan empal gentong, temen balik lagi ke sinta dlu beli oleh2
naah abis ini kita pergi ke roti ruby beli oleh2 dan juga makan risoles mayonaise enak bgt sumpah


5. Risoles Mayonaise ditoko roti Ruby dijalan pelajar pejuang deket rel kereta api, risoles nya di goreng pake tepung nugget, di dalem nya ada mayonaise cair anget kalo di gigit crrooottt mayo mengalir .. di tambah smoke beef + telor ga cukup 1.. harganya 3500 sajah ! 



6. dan finally sebelom pulang dari Cirebon yang wajib dimakan adalah nasi jamblang :D
tukang nasi jamblang ini sebenarnya banyak di pinggiran kota Cirebon ini, cuman yang niubi makan ini berada dipinggir jalan depan grage mall.. pasti tau kan grage mall yang konon dlu adalah satu2nya mall di kota ini hahaha... tepatnya diseberang grage yang ada mataharinya...
 
punya ane 10.000 ajah, nasi 2,sambel cabe, telor dadar, sate kerang, ama sate kentang + es teh panas
punya temen, nasi 2, telor dadar, sate kerang, blakutak/cumi apa tuh, sambel cabe, ama teh panas = 13.000


7. dannnn inilah oleh-oleh yang dibeli ditoko rubi diCirebon nih roti abon nya banyak bgt.. breadtalk juga kalah dah... harganya 7000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar